четвъртък, 28 август 2014 г.

Pilih Mana Di kuasai Teknlogi atau Menguasai Teknologi ?

MAAF KALO ANE    ANE CUMAN SEKEDAR NGINGETIN KEPADA AGAN-AGAN SEKALIAN

memang teknologi bukan lah hal tabu pada era sekarang ini, dulu sebelum ada teknologi berkomunikasi sulit , mecari informasi pun sulit
Namun Setelah teknologi ditemukan , semua nya terasa mudah. Komunikasi sama orang jauh pun bisa dengan cepat.
Namun ane prihatin dengan orang yang hal-hal yang membuat kita menjadi "dikuasai teknologi" seperti dibawah ini ane kasih penjelasannya kenapa kok "dikuasai teknologi"

CONTOH JEJARING SOSIAL :




Jejaring sosial awalnya di desain untuk menghubungkan antara account seseorang dengan lainnya, wadah tempat berkomunikasi dan bersosial di dunia maya. Menyenangkan memang, kita dapat berinteraksi dengan teman2 jauh, berdiskusi dalam suatu group membahas suatu topik, chat melalui messenger, dan tukar informasi dengan cepat.


Namun tidak sadarkah agan kalo sebenarnya jejaring sosial itu malah bikin waktu agan terbuang percuma? Pasti agan pernah kan iseng-iseng buka jejaring sosial waktu kerja/ sekolah ngaku deh  .Coba pikirkan kalo agan maen jejaring sosial sekitar 3 jam coba diganti dengan mencari informasi
contoh : cara menjadi programmer atau mungkin cara design kaos? Dapat ilmu baru kan? Atau mungkin bermain jejaring sosial sambil nyari informasi mungkin? Intinya bisa konsen aja gapapa gan